TRIPLE BOOSTER

Mengatasi penis lembek dengan minyak bulus

Mengatasi penis lembek dengan minyak bulusMengatasi penis lembek dengan resep tradisional dari minyak bulus. Bulus merupakan kura kura air tawar yang memiliki tenpurung lembek. Dibalik semua keindahan dan keunikan tubuhnya ternyata bulus memiliki manfaat dan khasiat bagi kesehatan, salah satu manfaat yang akan kita bahas yaitu manfaat bulus bisa menyembuhkan penis yang lembek, loyo dan tidak bisa bertahan lama dalam berhubungan intim.

Adapun cara yang bisa dilakukan untuk memanfaatkan bulus bisa dengan berbagai cara salah satunya dengan dibuatkannya minyak bulus,  yaitu bisa dengan proses dijemur, diopen, digoreng dan direbus. Cuma kami sarankan akan lebih baik jika proses pembuatan minyak bulus tersebut dilakukan dengan proses penjemuran karena semua kandungan yang terdapat dalam bulus akan utuh dan terbuang.

Cara penjemuran yang bisa anda lakukan yaitu menyiapkan daging bulus yang sudah bersih, dimasukan kedalam botol, ditambahkan minyak kelapa secukupnya, lalu ditutup rapat rapat dan dijemur diatas genting sampai daging bulus tersebut hancur melebur bersama minyak kelapa. Jika sudah melebur berarti minyak bulus sudah bisa bibuat obat.

  1. Untuk mengobati penis yang lembek dan ejakulasi dini yaitu dengan mengoleskan minyak bulus pada penis sampai merata, diurut sebentar dari pangkal ke ujung. Jika sudah dianggap meresap pada pori pori kulit, bisa dicuci dan andapun siap untuk melakukan hubungan intim.
  2. Untuk memperbesar penis, menyembuhkan lemah syahwat dan melancarkan sirkulasi darah pada penis bisa dilakukan pengurutan setiap hari pada malam atau pada waktu bangun tidur, caranya minyak bulus dioleskan ke penis, lalu diurut urut pada penis dan biarkan minimal 15 menit, setelah itu baru bisa dicuci.
Selain bermanfaat untuk vitalitas pria, minyak bulus juga banyak manfaatnya untuk kesehatan lainnya seperti, mengobati kulit keriput, dapat menghilangkan noda hitam pada wajah, bisa mengencangkan payudara, bagus untuk mengobati gatal, panu dan koreng, mengatasi kutu air dan pecah pecah. semua masalah diatas bisa diobati dengan minyak bulus penggunaanyapun sangat gampang karena tinggal dioles.

Related : Mengatasi penis lembek dengan minyak bulus

3 Komentar untuk "Mengatasi penis lembek dengan minyak bulus"